Rabu, 15 Februari 2012

New Android Market Version 3.0.27

New Android Market Version 3.0.27
Android Market baru, diumumkan hanya beberapa jam lalu, telah mulai meluncurkan untuk satu set kecil pengguna yang, tentu saja, segera berbagi dengan seluruh dunia untuk dinikmati semua orang (atau kebencian, tergantung pada reaksi Anda terhadap desain) .

Proses ini sangat sederhana (root tidak diperlukan):

Download com.android.vending.3.0.27.apk dari cermin kita (tidak ada halaman menengah - link langsung di sini) untuk telepon Anda. Jika itu tidak bekerja untuk beberapa alasan, inilah cermin kedua.
Browse ke dalam file manager favorit Anda, seperti ASTRO
Klik file tersebut, lalu pilih Buka Manajer Aplikasi
Pilih Update
Anda sekarang memiliki Pasar baru baru v 3.0.27

Saya pribadi jenis seperti UI baru, meskipun bar hover benar-benar menjengkelkan dan sangat membatasi real estat. Belum Google belajar sesuatu terakhir kali?

Film dan Buku tampaknya hadir, walaupun saya belum diuji mereka belum (jika Anda ingat, Google diblokir film pada perangkat berakar, jadi aku ingin tahu apakah itu akan bekerja sekarang). Update: Saya hanya dikonfirmasi - film tidak dapat dimainkan pada perangkat berakar, sama seperti sebelumnya.

Satu hal lain patut menunjukkan adalah Anda sekarang dapat beralih antara account Pasar beberapa, yang saya tidak berpikir Anda bisa melakukannya sebelumnya - klik Menu> Account


- file type  : apk

- size file   : ( 2,9 Mb )











Description: New Android Market Version 3.0.27 Rating: 4.5 Reviewer: dhanu - ItemReviewed: New Android Market Version 3.0.27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Next previous home