Rabu, 15 Februari 2012

Game drag racing for android mobile

Game drag racing for android mobile
Handphone kreatif mengembangkan dan mempublikasikan game sosial dan mobile, termasuk Android & IOS Racing hit Drag. Didirikan pada tahun 2010 di Tallinn, Estonia, perusahaan dengan cepat menjadi salah satu pengembang game atas Android freeware, mencapai tanda download 20M dalam waktu kurang dari satu tahun sejak rilis pertama.

Pada Oktober 2011 CM debutnya di Apple AppStore dengan port Drag Racing, yang menjadi sukses instan dengan lebih dari satu juta download pada minggu pertama.
Keterangan
Ini adalah Drag Racing resmi (Android & IOS game) halaman. 
Informasi Umum

Drag Racing adalah game balap terbesar untuk smartphone dan tablet. Awalnya dikembangkan oleh tim 5 orang dengan anggaran yang kecil, DR cepat menjadi salah satu permainan paling populer yang pernah dengan lebih dari 35 juta download, 700 juta sesi, dan miliaran ras sejak April 2011.

Dipuji karena gameplay adiktif nya, pilihan besar mobil dan mode permainan, dan jutaan pemain online, Balap Drag tersedia secara gratis untuk iPhone, iPad, iPod Touch atau perangkat Android!



- type file : apk 
- size file  : ( 5,6 Mb )







Description: Game drag racing for android mobile Rating: 4.5 Reviewer: dhanu - ItemReviewed: Game drag racing for android mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Next previous home