Rabu, 15 Februari 2012

SwiftKeyboard v1.1.77 Android mobile

SwiftKeyboard v1.1.77 Android mobile
SwiftKey Keyboard adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan pada ponsel android Anda. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda akan mendapatkan pemandangan yang berbeda dari keyboard. Aplikasi ini cukup menarik untuk dimiliki. Tidak ada salahnya jika kita menginstal aplikasi ini.

Dalam versi ini, Keyboard SwiftKey v1.1.77 memiliki fitur banyak. Fitur yang dapat dijelaskan di bawah.

Folks, kita baru saja diperbarui SwiftKey dengan sekelompok cukup mengagumkan perubahan.

Paling mencolok, dan setelah beberapa kerja keras, kami telah meluncurkan kulit default baru untuk keyboard. Kami telah bekerja dengan bab dari Ribot di tweak desain dan kami harap Anda menyukainya!

Kami juga meluncurkan lima layout keyboard baru, untuk lebih baik sesuai keyboard untuk setiap kebutuhan Anda. Ini semua adalah QWERTY berbasis, kita memiliki tata letak untuk berbahasa Inggris yang tidak termasuk karakter beraksen pada jangka pers tindakan, suatu tindakan untuk penulis internasional yang membutuhkan aksen ... dan tiga layout Skandinavia baru untuk teman-teman kita dalam dingin utara-timur Eropa.

Kami juga memiliki ... lima bahasa baru! Ini tentu saja dapat dijalankan secara paralel dengan bahasa lain bahwa kami mendukung dan benar-benar meningkatkan persembahan internasional kami. Bahasa-bahasa baru adalah: Portugis Brasil, Ceko (kami pengembang Adam sangat chuffed tentang ini), Denmark, Norwegia dan Polandia.

Ada beberapa perbaikan lainnya dan update, termasuk (akhirnya!) pencarian kontak dalam modus lansekap untuk aplikasi seperti Gmail.

- file type  : apk

- size file   : ( 1005 Kb )






Description: SwiftKeyboard v1.1.77 Android mobile Rating: 4.5 Reviewer: dhanu - ItemReviewed: SwiftKeyboard v1.1.77 Android mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Next previous home