Rabu, 28 Maret 2012

Yu-Gi-Oh! 5D's Power of Chaos MOD (PC/ENG/2012)

Yu-Gi-Oh! 5D's Power of Chaos MOD (PC/ENG/2012)
Yu-Gi-Oh! 5D's Power of Chaos MOD (PC/ENG/2012)
Yu-Gi-Oh! 5D Power of Chaos MOD (PC/ENG/2012) 
Bahasa Inggris | Platform: PC 
| Rilis: Maret 26, 2012 | Publisher: Konami | Pengembang: Konami |
GenrePertempuran Kartu

Game ini memiliki 1.109 kartu total (lebih dari 400 adalah ditambahkan oleh saya) termasuk beberapa anime saja dan kartu kipas buatan. Untuk membuka semua kartu terbuka 'Semua Kartu - Unlocker' folder dan bera petunjuk di file 'Semua INFO Kartu txt!!.'. Anda juga dapat menggunakan beberapa Decks saya jika Anda inginkan. Anda dapat menemukannya di 'Berikut adalah beberapa Decks' folder. Jika Anda memiliki masalah, menonton TUTORIAL ini: http://www.youtube.com/watch?v=Obo3zKGV_5M 

Yu-Gi-Oh! 5D's Power of Chaos MOD (PC/ENG/2012)
Dalam permainan lawan adalah Yusei Fudo. Permainan tidak memiliki semua kartu yang sama seperti yang saya yang lain tapi ada banyak kartu yang besar baru 5D. Ada banyak Sinkronisasi monster dalam game ini tapi sayangnya mereka tidak memiliki efek mereka dan Anda harus memanggil mereka dengan cara yang sama seperti monster fusion ... oleh monster sekering bahan dengan cepat-Fusion bermain kartu mantra Keajaiban Sinkronisasi atau kartu mantra terus menerus Realm Synchronized. Anyway, saya yakin Anda akan menyukainya.


- Size File : ( 620 Mb )




 
Description: Yu-Gi-Oh! 5D's Power of Chaos MOD (PC/ENG/2012) Rating: 4.5 Reviewer: dhanu - ItemReviewed: Yu-Gi-Oh! 5D's Power of Chaos MOD (PC/ENG/2012)

1 komentar:

Next previous home