Rabu, 28 Maret 2012

Pokepark 2 - Keajaiban Di luar PAL-WBFS

Pokepark 2 - Wonders Beyond PAL-WBFS
Pokepark 2 - Wonders Beyond PAL-WBFS
Pokepark 2 - Keajaiban Di luar PAL-WBFS  
Inggris | Platform: Wii | Rilis: Maret 25, 2012 | Penerbit: Nintendo | Pengembang: Satwa
Genre: Petualangan
 
Terserah Pikachu dan nya Pals-Oshawott, Snivy, dan Tepig-dan kemampuan mereka yang unik, untuk membuatnya melalui PokéPark, menyimpan Pokémon hilang, dan menemukan rahasia dunia baru misterius. Sepanjang jalan, Pikachu dan Pals nya bertemu dan berteman dengan Pokémon banyak dari daerah Unova dan seterusnya yang akan membantu Pikachu di sepanjang jalan. Pengalaman menyenangkan kegiatan, pertempuran, Atraksi, dan lebih pada pencarian Anda! Plus, Anda dapat menikmati Objek wisata di mode pemain tunggal, atau keluarga dan teman-teman tantangan dalam mode multiplayer.  

Gunakan Wii Remote controller di segala macam cara ketika bermain Atraksi, pertempuran bos, dan banyak lagi. Masukkan dunia yang penuh dengan Pokémon banyak untuk berteman. Mereka bahkan mungkin membantu Anda ketika Anda tidak mengharapkannya! Berapa banyak yang dapat Anda temukan? Pengalaman menyenangkan dengan Atraksi, kegiatan, pertempuran dan lebih dalam PokéPark. 

Nikmati Objek wisata di single mode atau multiplayer! Berinteraksi dengan dan berteman Pokémon yang berbeda di seluruh PokéPark. Setelah Anda berteman Pokémon, mereka dapat membantu Anda dalam tantangan masa depan dan pertempuran! Pertempuran objek bos dan Pokémon menantang lainnya dalam kedua dunia menarik! Bersaing dalam berbagai hal yang dapat dilakukan menggunakan Wii Remote! Cobalah untuk mengalahkan skor tinggi atau bermain melawan hingga 3 orang lain seperti Anda menantang keluarga dan teman-teman! File ini permainan yang dalam format WBFS sehingga dapat dengan mudah ditambahkan langsung ke memory stick atau USB HDD.  

Instal ke HDD dengan "WiiBackupManager", atau dikonversi ke ISO penuh untuk membakar disk menggunakan program yang sama.  

Wilayah: PAL  
Format: WBFS

Pokepark 2 - Wonders Beyond PAL-WBFS
Pokepark 2 - Keajaiban Di luar PAL-WBFS 
Pokepark 2 - Wonders Beyond PAL-WBFS
Pokepark 2 - Keajaiban Di luar PAL-WBFS 


- Size File : ( 1,46 Gb )





Description: Pokepark 2 - Keajaiban Di luar PAL-WBFS Rating: 4.5 Reviewer: dhanu - ItemReviewed: Pokepark 2 - Keajaiban Di luar PAL-WBFS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Next previous home