Minggu, 26 Februari 2012

Super Smash Bros Brawl NTSC-WBFS

Super Smash Bros Brawl NTSC-WBFS
Smash Bros Brawl super NTSC-WBFS 
Inggris | Platform: Wii
|Rilis: Pebruari 22, 2012 | Penerbit: Nintendo | Pengembang: Seni Game | 
Genre: Fighting

Dalam permainan multiplayer Super Smash Bros Brawl, karakter dari seluruh alam semesta Nintendo bertemu di Lokal Nintendo untuk duke it out. Dalam modus solo Super Smash Bros Brawl yang disebut Utusan Subruang, dunia Smash Bros diserang oleh entitas disebut Menteri Kuno dan pasukannya makhluk, yang disebut Primid ini.

Biasanya, karakter menjadi hidup dalam dunia Smash Bros untuk bertempur, lalu kembali menjadi piala ketika dikalahkan. Namun, di Super Smash Bros Brawl Menteri Kuno mulai mengubah karakter menjadi piala untuk memanfaatkan kekuatan mereka, kemudian meledakan bom yang menyedot buah dunia kembali ke wilayah kekuasaannya dari Subruang. Akhirnya, semua karakter di Super Smash Bros Brawl harus bekerja sama untuk mengalahkan makhluk menyerang dari Subruang - ini dilakukan dengan bermain melalui sisi-bergulir tingkat. 

Super Smash Bros Brawl NTSC-WBFS
Super Smash Bros Brawl Fitur: 

Suatu tindakan-dikemas permainan pertempuran: Super Smash Bros Brawl memiliki sejumlah konyol karakter yang muncul di platform Nintendo, dari Mario untuk Link ke Pikachu ... untuk Solid Snake! Ketika mereka ancang-ancang di locales terkenal diambil dari sejarah yang kaya dari Nintendo, secara harfiah apa pun bisa terjadi di Super Smash Bros Brawl - dan biasanya tidak.



Dengan pilihan menyesuaikan terbatas, item dan senjata yang merusakkan pikiran dan kekayaan mode, Super Smash Bros Brawl memiliki replayability yang tidak terbatas. Para utusan Subruang: modus petualangan luas Super Smash Bros Brawl adalah permainan penuh dalam dan dari dirinya sendiri. Super Smash Bros Brawl pemain melompat dan perkelahian jalan melalui musuh-dikemas sisi-bergulir tingkat, bertemu dengan karakter lain, menonton cinematics yang luar biasa dan mengambil bos besar.

Super Smash Bros goes online: Super Smash Bros Brawl adalah Wi-Fi yang kompatibel, yang memungkinkan hingga empat pemain untuk perkelahian, di mana pun mereka berada!. 

Dalam format WBFS sehingga dapat ditambahkan langsung ke HDD atau memory stick. 
Install untuk HDD dengan WiiBackupManager atau mengkonversi ke ISO untuk membakar ke disk menggunakan program yang sama. 


Wilayah: NTSC 
Format: WBFS

Tampilan Layar

Super Smash Bros Brawl NTSC-WBFS

Super Smash Bros Brawl NTSC-WBFS

- Size File : ( 6.93 Gb )








Description: Super Smash Bros Brawl NTSC-WBFS Rating: 4.5 Reviewer: dhanu - ItemReviewed: Super Smash Bros Brawl NTSC-WBFS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Next previous home