Minggu, 26 Februari 2012

The Last Story PAL-WBFS

The Last Story PAL-WBFS
TheLastStory PAL-WBFS  
Inggris | Platform: Wii |  
Rilis :  Februari 22, 2012 |  
Penerbit: Xseed Games | Pengembang: AQ Interaktif | 
Genre: RPG

Ambil jawab atas sekelompok tentara bayaran dan perjalanan dengan mereka ke dalam sebuah petualangan epik dan sinematik dalam Kisah terakhir untuk Wii. Pemain akan menjelajahi rahasia yang dipenuhi lokasi tersebar di Pulau Lazulis, jantung kerajaan manusia dan adegan dari sebuah drama yang berlangsung yang akan membawa permusuhan antara dua ras kuno untuk kepala. Di antara band tentara bayaran di bawah kendali Anda adalah Zael, seorang prajurit dijiwai dengan kekuatan langka dan tertarik dengan gagasan satu hari menjadi ksatria terhormat. Tapi seperti Zael dan teman-teman tentara bayaran nya mencapai ibukota pulau dan menemukan diri mereka tertarik ke dalam urusan resmi, mereka menemukan bahwa kehormatan adalah satu kualitas yang tidak pernah dapat diterima begitu saja.  

The Last Story PAL-WBFS

Fitur Game:  

sistem tempur yang memanggil pemain untuk memimpin dalam mempekerjakan taktis kerja sama tim. Dengan menggunakan "Gathering" khusus kemampuan, karakter di bawah kendali Anda akan menjadi titik fokus untuk agresi musuh, membebaskan rekan tim sampai melakukan tugas-tugas tertentu atau serangan dan memulihkan kesehatan mereka. Pilihan untuk menggunakan baik sistem serangan otomatis atau manual berarti pemain dari semua tingkat keahlian dapat mengubah tingkat tantangan yang sesuai dengan kemampuan mereka. Dan setelah Anda merasa yakin bahwa Anda telah menguasai poin-poin penting dari arena pertempuran, ada seluruh sa lain di mana untuk menguji kemampuan Anda, dengan Korban pertempuran Kisah Terakhir online kooperatif dan kompetitif untuk 2-6 pemain. 

The Last Story PAL-WBFS

The Last Story PAL-WBFS
File ini permainan yang dalam format WBFS sehingga dapat dengan mudah ditambahkan langsung ke memory stick atau USB HDD.  
Instal ke HDD dengan "WiiBackupManager", atau dikonversi ke ISO penuh untuk membakar disk menggunakan program yang sama.  

  • Wilayah: PAL  
  • Format: Layar WBFS

- Size File : (  4,85 Gb )




Description: The Last Story PAL-WBFS Rating: 4.5 Reviewer: dhanu - ItemReviewed: The Last Story PAL-WBFS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Next previous home