Jumat, 30 Maret 2012

Pokemon Battle Revolution WII PAL-WBFS

Pokemon Battle Revolution WII PAL-WBFS
Pokemon Battle Revolution WII PAL-WBFS
Inggris | Platform: Wii | Rilis: Maret 29, 2012  
Penerbit: Nintendo | Pengembang: kemerduan Genius  
Genre: Pertempuran 

Pokémon Pertempuran Revolusi terjadi di sebuah pulau yang disebut Pokétopia, dimana tujuan Anda adalah untuk memerangi jalan Anda melalui Colosseums menantang untuk menjadi Guru Pokétopia. Pokémon Pertempuran Revolusi adalah Wii pertama - Nintendo DS judul terkait, yang berarti Anda dapat mentransfer Pokémon Anda dari Pokémon Diamond dan Pokémon Pearl nirkabel dan menonton mereka pertempuran di 3D penuh!

Pokémon Pertempuran Revolusi fitur tiga mode utama bermain: Mode Colosseum Pertempuran, Mode DS Battle, dan Wi-Fi Battle Mode. Dalam Battle Mode Colosseum, tujuan Anda adalah untuk memerangi jalan Anda melalui serangkaian Colosseums, masing-masing menetapkan sendiri aturan dan tantangan. Dalam Battle Mode DS, dua sampai empat pemain dapat berkumpul untuk menonton pertempuran mereka Pokémon di layar lebar saat menggunakan mereka Nintendo DS sebagai pengendali sistem. Untuk berpartisipasi dalam mode ini, setiap pemain harus nya sendiri Nintendo DS dan salinan Pokémon Diamond atau Pokemon Pearl.  
Pokemon Battle Revolution WII PAL-WBFS
Hal yang benar-benar menarik dalam Wi-Fi Battle Mode, yang memungkinkan Anda untuk melawan teman-teman Anda Nintendo Wi-Fi Connection menggunakan Kode Teman. Anda juga dapat ancang-ancang terhadap Pelatih dari seluruh dunia menggunakan Wi-Fi Peringkat Pokémon Pertempuran Revolusi itu sistem, yang lubang Anda terhadap Pelatih yang memiliki tingkat keterampilan yang sama untuk Anda sendiri.  

Dalam format WBFS sehingga dapat ditambahkan langsung ke HDD atau memory stick. Install untuk HDD dengan WiiBackupManager atau mengkonversi ke ISO untuk membakar ke disk menggunakan program yang sama.  

Wilayah: PAL  
Format: WBFS
Pokemon Battle Revolution WII PAL-WBFS
Pokemon Battle Revolution WII PAL-WBFS


- Size File : ( 0,99 Gb )





 
Description: Pokemon Battle Revolution WII PAL-WBFS Rating: 4.5 Reviewer: dhanu - ItemReviewed: Pokemon Battle Revolution WII PAL-WBFS

1 komentar:

Next previous home