Rabu, 21 Maret 2012

Android Games Pack # 7

Android Games Pack #7
Inggris | 30 Permainan | Koleksi | 1,38 GB

Baik Doodle

apa di dalam telepon Anda? Sirkuit, microchip, baterai? Tidak! Ponsel Anda penuh dengan api, tanah air, dan udara! Apa yang Anda lakukan dengan telepon Anda? Membuat panggilan, mengirim teks, memeriksa email? Membosankan! Dengan Allah Doodle ™ Anda dapat membuat badai, membangun tentara, tumbuh sebuah peradaban dan: vodka minuman!

- Mould 4 elemen dasar untuk keinginan Anda!

- Membuat 300 + item maju dan konsep!

- Intuitif satu klik gameplay mendorong bijaksana, bermain kreatif!

- Ratusan menarik, kutipan lucu dan pemikiran dan ucapan!

- Pencarian modus Menakjubkan dengan tonz reaksi baru!

- Dukungan OpenFeint PENUH!

Dungeon Desa

Membangun dusun heroik yang prajurit dan pedagang dapat menelepon ke rumah! Selamat Datang di sebuah dunia RPG epik di mana kota Anda membangun dapat tumbuh dari dusun rendah hati menjadi kiblat bagi para petualang tanah yang paling ambisius! Para prajurit yang giat mampir Anda mekar burg akan mengalahkan monster dan mendapatkan uang. Dungeons menaklukkan dan membersihkan gerombolan monster akan menjarah tas Anda untuk persediaan toko Anda. Dan jika berkembang dusun Anda, petualang akan ingin mendirikan rumah dan menetap! Membangun fasilitas pelatihan seperti Sekolah Labs Combat dan Magic untuk mengasah kemampuan penghuni heroik Anda dan meningkatkan Popularitas desa Anda. Semakin banyak wajah-wajah yang berduyun-duyun ke penyebab Anda, semakin besar Anda bisa mengalahkan penjahat! Semua-baru "Cauldron" fitur juga memungkinkan Anda untuk menguji keahlian alkimia Anda. Aduk item diperoleh dari pencarian atau toko ke Cauldron dan gudang senjata Anda mungkin menerima tambahan yang langka. Tidak ada penjara bawah tanah terlalu dalam! Membuat desa Anda kawasan mahkota ini narasi RPG berani!

Epic Astro Cerita

Siap untuk menguji keberanian Anda terhadap batas akhir? Pioneer sebuah jalan liar planet bangunan, dan rumah untuk sesama penghuni masa depan. Menumbuhkan koloni kuno Anda ke ruang benteng bintang, dan Anda akan menarik wisatawan asing dari mana-mana ini sisi Alpha Centauri! Hati-hati meskipun, tidak semua kehidupan cerdas mencari souvenir. Bersiaplah untuk terlibat dalam pertempuran sengit dengan segala macam makhluk kosmik! Win - dan Anda mungkin hanya dihargai ... Tali ke dalam pesawat ruang angkasa Anda, semua sistem pergi untuk sebuah petualangan epik yang akan astro warp Anda untuk menyalakan kecepatan dan seterusnya! - Matikan perangkat Anda untuk memutar layar, sentuh untuk menggulir, dan mencubit untuk memperbesar dan memperkecil.

FIFA 12 (tidak bekerja pada Tegra!)

CINTA FOOTBALL. BERMAIN FOOTBALL. Pengalaman aksi olahraga favorit Anda seperti sebelumnya! Tonton pertandingan menjadi hidup dengan grafis yang dinamis dan ultra-realistis animasi. ** Ini adalah pertandingan besar, jadi kami sangat menyarankan koneksi ke WiFi sebelum men-download. Kami berjanji - itu worth it! PEMAIN ** NYATA, TIM REAL, NYATA liga Menampilkan lebih dari 22 liga lisensi resmi, 500 + tim berlisensi dan lebih dari 15.000 pemain. Turun ke lapangan dengan superstar seperti Kaka, Wayne Rooney, Gerard Pique, Karim Benzema dan banyak lagi.

Dari Liga Utama Inggris dan La Liga, ke Bundesliga Jerman dan seterusnya - Anda mendominasi liga dan berbaris menuju kemuliaan di 32 stadion otentik. MATCH MADNESS HARI Menangkap semangat dan kekuatan olahraga dunia yang paling populer dengan keaslian belum pernah terjadi sebelumnya. Ini adalah, paling paling visual mencolok sepakbola judul sebelumnya. Merasakan setiap getaran di lapangan dengan pahlawan Anda, kapanpun, dimanapun. FANCY gerak kaki skema kontrol baru yang memungkinkan Anda menangani bola dengan lebih presisi dari sebelumnya. Menguasai tendangan bebas dan tembakan penalti dengan kontrol sentuh penuh. Dapatkan dalam permainan dengan 360 ° realistis gerakan pemain dan gerakan-driven bergerak keterampilan. Tarik dari pertahanan-pemisahan berlalu, tembakan mengaduk, tendangan penalti, dan pro-gaya trik. Sepak bola adalah hidup! Sekarang hidup dengan penuh dengan permainan FIFA HANYA lisensi resmi di Android!

Final Fantasy III

Pertama kali dirilis pada tahun 1990, Final Fantasy III adalah judul pertama dalam seri Final Fantasy untuk menjadi juta-penjual, menetapkan sekali dan untuk semua saga klasik yang Enix Square RPG di sini untuk tinggal. Remake 3D penuh dirilis pada tahun 2006 diduplikasi keberhasilan asli, menjual lebih dari satu juta kopi di seluruh dunia. Final Fantasy III adalah ciri dari inovasi untuk seluruh seri, dari sistem pekerjaan yang memungkinkan kelas karakter perubahan setiap saat untuk kemampuan untuk memanggil makhluk kuat seperti Siwa dan Bahamut. Ketika kegelapan jatuh dan tanah dirampok cahaya, empat pemuda yang dipilih oleh kristal untuk ditetapkan dalam suatu perjalanan untuk menyelamatkan dunia.

Flick Golf Ekstrim

Anda telah bermain Golf Flick ... Sekarang bawa ke EXTREME! Apakah Anda siap untuk menaklukkan program yang paling ekstrim di dunia? Siap untuk tee off dari lembah besar, gunung es atau jet tempur - Flick Golf Extreme adalah memperbaiki adrenalin sempurna untuk jari Anda! URAIAN Tindak Lanjut ke permainan golf paling adiktif untuk merintis jalan ke Golf Flick Android Market, Flick Ekstrim Golf adalah sangat sederhana untuk bermain, hanya menjentikkan bola dan tekan lubang. Merek dagang kami berputar kontrol, dikombinasikan dengan permainan gila menyenangkan membawa Anda permainan golf pertama di dunia benar-benar ekstrim. Tidak ada aturan, tidak ada klub dan ada hukum di Ekstrim Flick Golf! Bermain di gedung pencakar langit, sebuah rig minyak, kapal induk dan lebih dalam kondisi yang paling gila yang pernah Anda lihat!

FITUR:

• Menembak untuk skor gila dalam mode Quickshot klasik.

• Mainkan World Tour di program yang paling ekstrim di dunia.

• Cobalah modus Lima Bola menantang!

• 3D lingkungan Menawan.

• Lihat bola Anda dibakar dengan menakjubkan lubang-in-one efek khusus!

• Sangat akurat dalam udara kontrol berputar .

• Dengarkan musik Anda sendiri saat Anda bermain!

Buah Ninja: Puss in Boots

En garde! Buah memenuhi dongeng dalam permainan juiciest tahun ini - Buah Ninja: Puss in Boots! Para jagoan buah-pemotongan sopan, Puss in Boots, menghadapi tantangan yang akan membuat Sensei bangga. Pencariannya untuk Kacang Ajaib membawa dia untuk hit legendaris Ninja pengembang Halfbrick itu Buah permainan. Persiapan untuk perjalanan penuh aksi mengiris akrab dan buah ia bertemu berbagai macam tantangan baru dan menarik! Buah Ninja: Puss in Boots fitur modus baru semua Bandito! Slice melalui serangkaian tantangan yang semakin menarik untuk menjadi prajurit Buah Ninja terbesar yang pernah! Setiap tahap menyodorkan Anda menjadi tidak pernah dilihat sebelum-petualangan gila-gilaan buah: buah besar-besaran dari kastil Raksasa, presisi dan tantangan waktu, habis-habisan serangan gencar buah dengan hambatan baru Dan untuk pertama kalinya PERNAH: Throw turun terhadap penambahan paling diminta di Buah Ninja sejarah - tomat! Banditos nyata harus menempatkan pisau terbaik mereka maju karena penilaian didasarkan pada jumlah buah diiris, refleks ninja dan efisiensi mengiris. Seorang prajurit memproduksi benar dapat mencapai nilai yang tinggi besar dan upload yang terbaik untuk leaderboards Global untuk membandingkan terhadap teman dan pemain terbaik online! Bawa pisau Anda untuk Desperado mode - versi ditingkatkan dan kembali menguasai dari game Ninja Buah Classic yang diperkenalkan 70 juta pemain untuk dojo terbesar di dunia! Tapi kali ini, Anda akan menghadapi buah bahkan lebih, gelombang yang unik dan Puss di Kacang sulit dipahami Boots 'Magic dari film DreamWorks Animation! Akhirnya, berjemur di kemuliaan buah bernoda dari Puss di Stash sendiri Boots 'ninja yang eksklusif, yang menampilkan berbagai macam konten dapat disesuaikan unik, termasuk latar belakang baru dan pisau dengan unsur-unsur dari kedua film tersebut dan Ninja Buah. Tetap juicy, amigos!

Guy gravitasi

Rasakan aliran melarikan diri dan getaran takedown ini!

★ Multiplayer modus hingga 4 pemain

★ Dua permainan mode Story dan Praktek Dalam dunia di mana hukum gravitasi patah, seorang pria pemberani, ditawan karena menentang aturan. Tidak senang, ia memutuskan untuk melarikan diri, menjadi orang pertama yang berjalan selama hidupnya membalik gravitasi di akan.

★ Dia dikenal sebagai

★ Guy Gravity Menjadi dikejar oleh pasukan Gravitasi, Guy Gravitasi tidak bisa berhenti, dia harus tetap berjalan dan itu tugas Anda untuk membimbingnya melalui dunia mungkin dari labirin, membalik gravitasi bila diperlukan. Ini petualangan yang serba cepat dan putus asa adiktif memiliki 30 tingkat menantang, dan 3 dunia yang berbeda, dan menjamin Anda berjam-jam banyak menyenangkan!

Ground Pro Efek XHD

Stunning visual dan 3D Stereoscopic ini harus dimiliki tanah-melanggar permainan. oleh Glenn Corpes

** CATATAN 3D STEREO adalah fitur opsional - ANDA TIDAK PERLU KACA 3D BERMAIN **

** XHD / THD Versi - Gingerbread (2.3 +), Tegra 2 dan Xperia Play dioptimalkan dengan Dukungan Stereoscopic 3D (dengan 3D kacamata pada semua perangkat dan kacamata gratis di HTC dan LG 3D perangkat). Jika perangkat Anda tidak didukung, silakan coba versi HD. ** Stunning visual dan sound track memompa membuat game ini tanah-melanggar cara cara sempurna untuk memamerkan apa telepon Anda dapat melakukannya! Nominasi tahun lalu untuk App Terbaik Pernah Penghargaan pada iPhone dan ditampilkan beberapa kali di App Store di bawah kedua Baru dan Yang perlu diperhatikan dan Yang Terpopuler, ini adalah cepat, gaya ekranoplan arcade balap aksi di itu terbaik. Menawarkan rinci grafis 3D yang luar biasa dan lanskap prosedural belum pernah terlihat dalam setiap permainan dari jenis, permainan akan menarik bagi pecinta cepat, genre tindakan kompetitif serta mereka yang lebih memilih sesuatu yang lebih tenang dan santai. 14 menantang tingkat menanti Anda dengan lompatan besar, tetes curam dan jalan memutar untuk menguasai semua dimainkan secara 3D Stereoscopic jika Anda memiliki kacamata 3D ke tangan. Memburu lawan satu per satu dalam upaya untuk mengambil medali dan membuka trek berikutnya atau menantang waktu sebelumnya terbaik Anda dalam sebuah kepala ke kepala ras hantu. Memilih untuk mengikuti salah satu pre-ditentukan rute dan menumpuk Meningkat dengan berhasil mengarahkan melalui titik cek, atau hanya mengabaikan tanda / menara dan bimbingan dan memilih untuk menjelajahi jalan yang jarang bepergian. Apapun yang Anda pilih, Anda dijamin perjalanan yang indah!

Illusia

Pembuat ZENONIA telah diperpanjang untuk tindakan bergulir sisi baru kasual RPG yang berisi semua elemen inti dari peran tradisional bermain game disajikan dalam grafis anime visual menarik gaya. Jelajahi melalui quests, memperbaiki gigi Anda, dan pertempuran jalan untuk mengungkap rahasia di balik menara misterius ILLUSIA yang tidak ada yang masuk sebelum! Memusnahkan kejahatan dan melestarikan baik, pada petualangan Anda memulihkan perdamaian ke tanah Aztaran ...

Inersia: Escape Velocity

Kontrol gravitasi untuk melompat, hover, mental, float, dan zoom melewati rintangan mematikan.

"Inersia:. Velocity Escape adalah contoh sukses dari apa yang si kecil dapat capai dalam indie ramah pasar game saat ini video" - Kotaku "sangat mungkin platformer fisika-defying paling elegan yang pernah saya mainkan dalam waktu yang lama." - 148Apps "bermain-main ruang luar menghibur dengan banyak nilai replay" - Modojo "Karena permainan berjalan dan meningkat kecepatan, kineticism tipis itu semua pasti akan merebut hati anda." - Pocket Gamer "Permainan ini menawarkan grafis 3D yang indah, gameplay halus, dan alur cerita yang komprehensif yang akan membuat Anda datang kembali untuk lebih." - Gravitasi AndroidSpin Going Down! Anda Hermes, seorang pemulung teknologi tinggi yang dapat mengubah gravitasi pribadinya dan mematikan di akan. Memanfaatkan kekuatan Anda untuk mengontrol Inersia melompat, hover, mental, float, dan zoom melalui tantangan menarik dan hambatan mematikan di permainan platform indah 3D.

LocoRoco Midnight Carnival

Loco Roco Midnight Carnival akhirnya pada Xperia Play. Ingin mempelajari lebih lanjut tentang LocoRoco Midnight Carnival? Lalu mengapa tidak mencoba panduan ini? Dalam permainan ini Anda diharapkan tidak hanya ke tingkat baru, dan lebih banyak fitur: Jelajahi peta rinci penuh dari semua tingkatan. Skala pada data dan informasi. Menyegarkan ingatan Anda pada kontrol dasar, serta tips dan trik. Tambahan pekerjaan seni dan musik, lagu-lagu juga disertakan.

Mall Desain Kisah

mega mal yang menjulang tinggi proporsi mega! Menarik perhatian para pengunjung pelanggan dan meningkatkan diri untuk 5-status bintang dalam permainan simulasi manajemen mal! Tambahkan sesuatu dari sendi makanan cepat saji untuk sushi, restoran tangga dan lift - bahkan heliport - semua dengan sentuhan jari! Ketika popularitas pendirian Anda mencapai titik tertentu, sebuah "Demam" dipicu di mana pelanggan membanjiri mal Anda! Anda kemudian dapat latihan kemakmuran baru ditemukan Anda dengan berinvestasi di daerah sekitarnya - membawa lebih banyak pelanggan dan menjadi warga negara yang baik pada saat yang sama! Oh yeah! Jauhkan mata Anda pada mega-hadiah - hanya Anda yang dapat membangun mal tertinggi!

Mike V Skateboard

Partai ini hanya 3D skateboard permainan yang tersedia di Platform Android! Prestasi Lengkap, mendapatkan pengalaman dan upgrade skaters Anda. Sesuaikan pakaian Anda, sepatu, papan, truk, roda dan bantalan. Tantangan skaters dari seluruh dunia menggunakan leaderboards online kami.

Minecraft Pocket Edition (dengan Survival Mode)

Bayangkan, membangunnya. Buat dunia saat bepergian dengan Minecraft - Pocket Edition Minecraft baru - Edisi Pocket memungkinkan Anda untuk membangun di perjalanan. Gunakan blok untuk menciptakan karya saat Anda melakukan perjalanan, tempat nongkrong dengan teman, duduk di taman, kemungkinan tidak terbatas. Bergerak di luar batas dari komputer Anda dan bermain Minecraft mana pun Anda pergi.

* Acak dunia

* Membangun apapun yang Anda bisa bayangkan

* Membangun dengan 36 berbagai jenis blok

* Undang dan bermain dengan teman-teman untuk dunia Anda (jaringan lokal nirkabel)

* Simpan dunia multi-player di telepon Anda sendiri

* Xperia BERMAIN Catatan dioptimalkan

*: Samsung Galaxy pengguna tab, cobalah demo pertama! Jika tidak memulai, Anda harus memperbarui Android versi sistem perangkat lunak.

Modern Combat 3: Bangsa rubuh

Ketika perang menyentuh rumah, meninggalkan semua rasa takut. ** Permainan ini membutuhkan 1,37 GB ruang penyimpanan gratis. Ditambahkan ** izin untuk melihat informasi account. Kami menggunakan izin untuk mengatur pemberitahuan push, memungkinkan kita untuk memberitahu Anda berita penting tentang permainan. Account gmail Anda diperiksa secara lokal saja dan TIDAK dikirim ke server apapun. Kami sedang bekerja pada melakukan hal yang sama tanpa perlu izin ini. Ponsel cerdas seri FPS terbaik kembali dengan intensitas yang lebih tinggi dan pertempuran apokaliptik. PocketGamer **: "Kombinasi bintang grafis, tindakan menghibur, dan multiplayer yang kuat." Yang terbaik, paling realistis kembali seri smartphone FPS dengan intensitas lebih tinggi dan pertempuran apokaliptik untuk kebebasan Amerika Serikat, untuk satu atau lebih pemain.

NBA Jam

BOOMSHAKALAKA! Jam dengan bintang favorit Anda dari semua 30 tim NBA di over-the-top, terbang tinggi basket, 2-on-2 arcade seperti kamu mengingatnya - dan seperti yang belum pernah Anda lihat sebelumnya! NBA JAM ** adalah permainan yang lebih besar dari kehidupan (300MB +), jadi kami sangat menyarankan koneksi ke WiFi sebelum men-download. Percayalah, Jam ini patut ditunggu ** BERMAIN SEKARANG!. BERMAIN CLASSIC! BERMAIN HEAD-TO-KEPALA TERHADAP TEMAN! 3 mode permainan bola membiarkan Anda seperti yang Anda inginkan:

• Play Now - Pilih tim dan melompat tepat ke ballgame itu.

• Kampanye Classic - Mengalahkan semua tim lain untuk memenangkan kejuaraan, dan legenda unlock, pemain tersembunyi, dan menipu keterlaluan.

• Lokal Multiplayer - Go kepala kepala 2 besar besar terhadap teman melalui WiFi atau Bluetooth lokal ANDA PADA KEBAKARAN - ON ANDROID! Jika Anda dari Old School, Anda akan merasakan nostalgia 90-an saat Anda bermain game arcade terpanas olahraga di Android Market. Menampilkan suara Tim Kitzrow (NBA asli JAM play-by-play penyiar), Anda akan mendengar semua catchphrases klasik ditambah beberapa yang baru. JAM ini adalah tentang "boomshakalaka" - dan seterusnya! Pergi ke lubang. Go kuat. Pergi untuk selai rakasa. Kaboom!

Osmos HD

dunia Darwin setitik galaksi. Untuk bertahan hidup, menyerap organisme yang lebih kecil dan tumbuh-tetapi waspadalah terhadap predator yang lebih besar! Pemenang beberapa "Game of the Year" penghargaan, Osmos fitur unik fisika berbasis permainan, grafik bintang, dan soundtrack hipnotis dari electronica ambien. Siap untuk berkembang?

Fitur:

- Versi tunggal dioptimalkan untuk kedua tablet dan ponsel. Nikmati semua perangkat Anda Android. (. Membutuhkan multitouch dan 2,2 atau lebih tinggi Untuk info lebih lanjut, silakan visithttp :/ / www.hemispheregames.com/faq-android/ tech_devices #)

- kedahsyatan Multitouch: pinch to zoom, tekan untuk mengeluarkan massa, mengibaskan melengkung waktu ...

- Unik fisika berbasis permainan: untuk mendorong diri sendiri Anda harus mengeluarkan masalah di belakang Anda, menyebabkan Anda menyusut. Dari keseimbangan fundamental, Osmos memimpin melalui pemain bermain sekitar, sistem tata surya dalam, kompetitif petri piring, padat mote-bidang, dan banyak lagi. - Mode permainan Dua: Odyssey dan Arcade. Modus Odyssey adalah tur 27-tingkat dipandu melalui Blobiverse Osmos, sementara Arcade mode memungkinkan Anda untuk memutar semua jenis tingkat di pilihan Anda kesulitan. (. Tingkat 72 total)

- waktu warping-Dinamis: memperlambat aliran waktu untuk mengatasi manuver lawan tangkas; mempercepatnya untuk meningkatkan tantangan

- Delapan jenis tingkat Berbeda: Ambient, Antimateri, Solar, Hidup, Impasse, Chaos Warped, epicycles , dan Repulsor.

- Soundtrack elektronik Sublime oleh Loscil, Gas / Skies Tinggi, Julien Neto, Biosfer, dan banyak lagi.

- Angin jalan Anda melalui sistem surya sederhana dan kompleks, merasakan dan menggunakan kekuatan attractor dan Repulsors.

 - Hadapi empat kepribadian yang berbeda dari lawan cerdas, dengan tujuan dan kemampuan yang sama untuk Anda sendiri.

- Isi Prosedural: memutar versi acak dari setiap tingkat dalam mode Arcade.

- Tiga belas prestasi beruntung untuk mendapatkan.

Plants vs Zombies

Stem serangan zombie pada Anda Android! Dapatkan siap untuk tanah tanaman Anda di PopCap hit ® permainan! Sebuah gerombolan zombie fun-loving adalah untuk menyerang rumah Anda, dan pertahanan satu-satunya adalah gudang dari 49 zombie kejutan listrik tanaman. Gunakan peashooters, dinding-kacang, bom cherry dan lebih untuk memperlambat, membingungkan, melemahkan dan mulchify 26 jenis zombie sebelum mereka dapat mencapai pintu depan Anda.

Real Racing 2

DENGAN PERTANDINGAN LENGKAP ANDA BISA ...

• Menguji kecakapan balap Anda pada kotak mobil 16 melawan AI driver yang sangat terampil.

• Pilih dari 30 mobil lisensi resmi termasuk Shelby GT500 2010 Ford Mustang, 2010 Nissan GT-R (R35), 2012 McLaren MP4-12C, dan banyak lagi!

• Cara kerja Anda dari rookie ke pro di Career Mode yang kuat, menawarkan 10 jam kenikmatan balap. Melompat ke Quick Race untuk bersenang-senang instan - atau ras terhadap jam dalam Mode Waktu Trial. • Race di 15 lokasi yang indah, dengan 40 mil dari trek balap yang sangat rinci, speedways dan sirkuit kota - termasuk senja dan ras malam.

• Sentuh atau miring untuk mengarahkan, setelah Anda mengalami state-of-the-art penanganan dengan pilihan disesuaikan yang menyesuaikan dengan gaya mengemudi pribadi Anda.

• Pengalaman intensitas head-to-head balap dengan 5 sudut kamera yang unik dan memukau grafis didukung oleh mesin eksklusif tinggi Firemint kinerja Mint3D ™. Siap untuk balapan? Buckle in, menghidupkan mesin dan mempercepat pergi dengan RACING NYATA 2!

Racing reacklles 2

Persiapan untuk perjalanan hidup Anda ... Racing nekat kembali dengan lebih! Strap turun dan mempersiapkan perjalanan hidup Anda ... Racing nekat kembali dengan lebih! Termasuk pilihan 18 mobil yang sangat rinci, mulai dari kereta kotoran kecil untuk supercar cepat, dan 24 rute dalam berbagai rasa membuat pembalap untuk semua selera - baik kotoran dan aspal. Bersaing dalam modus Karir untuk mendapatkan uang untuk mobil baru dan upgrade mobil. Memiliki ras cepat dalam modus Arcade dengan 40 telah ditetapkan tantangan. Bersaing melawan teman-teman Anda pada leaderboards dalam mode Acara Tunggal - termasuk Ras, Lap panas dan peristiwa Penghapusan. Kinerja mobil anda di garasi untuk menyesuaikan gaya mengemudi Anda dengan pilihan yang luas dari bagian dan upgrade. Apakah Anda seorang slide power sembrono atau pembalap licin, membuat mobil Anda dengan cara yang ANDA inginkan.

Shogun: Bullet Shooter Neraka

Beberapa kata dari tim:

-------------------------

Kami menciptakan permainan ini sebagai penghargaan kepada tua-sekolah manik penembak (peluru neraka alias atau danmaku) tetapi ditingkatkan dengan, modern berbasis sentuhan permainan-interface dan mudah dibaca grafis HD. Sebagai gamer diri kita sendiri, tujuan pertama kami adalah untuk menciptakan permainan yang kami ingin bermain.

Siegecraft

Lay mengepung dunia! Geser Bermain 4/4 "Siegecraft LOB sebuah meriam menyala ke wilayah Angry Birds." 148 Apps 4/5 "Hipotesis: barang memukul dengan ketapel adalah mengagumkan Bukti:.. Siegecraft" Internet sepatu karet 81% "Siegecraft adalah twist pada permainan standar pertahanan Anda" adalah SIEGECRAFT 3D utama fisika berbasis permainan! Lay limbah untuk musuh Anda menggunakan busur, ketapel, pemukulan ekor domba jantan dan banyak lagi. Sederhana untuk pick-up dan bermain dengan banyak konten untuk membuat Anda terhibur selama berjam-jam. Anda adalah uang pengepungan tim terbaik bisa membeli. Bekerja untuk setiap perlombaan karena mereka marah perang satu sama lain. Lakukan juga untuk dibayar lebih dan membeli mengagumkan power-up dan meng-upgrade mesin pengepungan Anda! WORLDS INDAH indah menciptakan lingkungan dan 3 ras yang unik untuk bermain, Knights, Viking dan Samurai. Setiap ras memiliki kampanye mereka sendiri untuk pertempuran melalui dan unit kerajinan tangan, bangunan dan pemandangan. Embed diri Anda dalam dunia masing-masing dengan prajurit yang unik, senjata, bangunan dan bos rakasa! Apakah seseorang menyebutkan troll gunung?? Finalis "GRAPHICS TERBAIK" KESATUAN 2011 PENGHARGAAN TINGKAT LEBIH DARI ANDA BISA goyang tongkat di 6 Kampanye, yang berisi 25 tingkat unik! 1 Pemula kampanye kampanye Story 3 driven - Knights, Viking dan Samurai 1 kampanye Kelangsungan Hidup Abadi / - Anda tahu bahwa Anda ingin zombie Viking habisnya! 1 Multiplayer kampanye ITEM Catapult KHUSUS Ingin lob sapi pada musuh Anda? Pergi untuk itu. Kepala troll? Got tertutup. Flaming kerdil? Belum ... CONSOLE GRAPHICS GRADE pernah sebelumnya melihat grafis pada perangkat mobile. Real-time air refleksi dan refraksi menciptakan lingkungan yang menakjubkan. Hollywood efek mekar gaya dan tekstur resolusi tinggi.

Six-guns

menjepretkan Trebuchet Crossbow pemukulan ram Enam Senjata Temukan Barat liar dari yang Anda bayangkan. Bermain secara gratis, membuat musuh membayar Jelajahi sebuah perbatasan liar benar-benar sangat besar dan terbuka Barat penuh dengan koboi, bandit dan banyak lagi ... musuh alami dalam permainan penembak orang petualangan ketiga. Bermain secara gratis: Membuat musuh Anda membayar! Buck Crosshaw pernah menembak seorang pria yang tidak layak mendapatkannya, tetapi sekarang dia seorang penjahat yang harus palsu kematiannya sendiri dan melarikan diri ke Arizona. Tapi melarikan diri jahat, Buck akan menghadapi lain, sebuah kekuatan kuno dan jahat membangkitkan di perbukitan wilayah ini misterius. Sebuah FRONTIER WILD Bebas menjelajahi dunia yang terbuka diatur di Arizona dan Oregon penuh peristiwa, misteri dan tantangan bagi Anda untuk menemukan saat Anda menjadi benar-benar tenggelam dalam cerita dan tindakan. Tapi jangan tertipu oleh keindahan ini tanah itu - penjahat, vampir & banyak musuh alami lain mengintai di setiap bayangan. MENERIMA TANTANGAN Mengambil 40 misi dengan berbagai macam tugas untuk Anda untuk mengatasi. Anda akan balapan kuda, mengambil perampok, menangkis gelombang musuh dan lebih sepanjang jalan! Memelanai Di negeri membunuh-atau-akan-dibunuh, Anda harus membuka semua 8 ekor kuda yang berbeda, 19 senjata dan berbagai pilihan pakaian, amunisi dan item lainnya untuk membantu Anda pada petualangan Anda. BERMAIN UNTUK Gratis games GRATIS belum pernah ini dalam atau menyenangkan! Biayanya Anda apa-apa untuk men-download dan bermain game sampai akhir! Bagi penggemar FPS, permainan aksi, permainan menembak, permainan aksi bebas Android permainan.

Sonic 4: Episode 1

Para penggemar sekuel telah menunggu 16 tahun untuk akhirnya di sini! Para penggemar sekuel menunggu 16 tahun untuk akhirnya di sini - Sonic The Hedgehog ™ 4 Episode saya! Menampilkan elemen gameplay yang disempurnakan, termasuk Spin Dash klasik Sonic, dan Serangan Homing serbaguna, Sonic 4 mengambil tepat di mana Sonic dan Knuckles ™ tinggalkan. __________________________________________________

2 TINGKAT EKSKLUSIF! Dua eksklusif tingkat dibangun khusus untuk smartphone menggunakan accelerometer. BARU bergerak semua bergerak klasik Sonic yang tersedia, termasuk Serangan Homing baru yang akan menambah tingkat baru kontrol dan kegembiraan. CLASSIC SONIC TAHAP Race melalui 4 zona unik mengandung 4 tindakan masing-masing serta 7 tahap khusus. TAHAPAN KHUSUS RETURN Sebuah pokok dari Kejadian era game, tahap khusus kembali yang memungkinkan fans untuk mengumpulkan 7 Zamrud Chaos dan membuka Super Sonic. BOSS CLASSIC dirubah Battles Dr Eggman kembali dengan mechas baru dan lebih baik dan akan mengamuk ketika ia terakumulasi kerusakan. ¬ ¬ GamePro - "... ini terlihat dan terasa seperti permainan Sonic asli, pantas" 4 IGN "melekat pada judulnya." - "Setelah sore di kehadirannya itu menjadi terpatri di hati nurani kita seperti tingkat klasik dari Sonics awal -. dan pasti itu alasan yang cukup untuk memiliki iman di Sonic the Hedgehog 4 "

Spy Mouse

Agen mencicit * adalah * SPY mouse, seorang agen super rahasia melayani kebutuhan tikus mana-mana. Bisa pahlawan terkecil di dunia menang di salah satu game mobile terbesar? Nasibnya ada di tangan Anda!

★ Menyelinap, lari cepat dan snack jalan Anda melalui 70 + DA tingkat menantang!

★ 6 unik dunia, penuh petualangan, masing-masing dengan Hench kucing mereka sendiri setan untuk mengecoh.

★ Jalankan lingkaran di sekitar musuh kucing Anda menggunakan segala macam gadget lucu, gizmos dan power-up!

★ Selamanya senang dengan prestasi, tingkat rahasia dan menegangkan, penuh aksi update! Tergelincir ke dunia menakjubkan dari mouse SPY dan mencari tahu seberapa dalam lubang tikus berjalan ...

Street Fighter IV

Bermain Apakah Percaya! Street Fighter 4 memberikan game pertempuran pertama benar pada iPhone. Ini tempur tanpa kompromi fitur semua sensasi visceral, grafis fantastis dan gameplay yang brilian yang merupakan keunggulan dari seri. Panjang waktu Jalan penggemar Fighter bisa melompat ke dalam tindakan dan memiliki keakraban instan dengan kontrol. Untuk pemain lebih santai Street Fighter 4 fitur pengaturan banyak dan tutorial yang menempatkan Anda di jalan menuju prajurit dunia. Oh, dan tidak kami menyebutkan MULTIPLAYER. Street Fighter 4 mendukung head-to-head bermain arcade melalui Bluetooth!

Super Monyet Ball 2: Sakura Ed

roll sekitar 6 dunia sebagai Anda memiringkan dan mengarahkan monyet menggemaskan di 125 labirin bertema. Monyet favorit semua orang menjaga bola menggelinding dengan versi eksklusif untuk konsol arcade klasik untuk smartphone Anda. Berguling-guling di Timur Jauh, karena Anda memiringkan dan mengarahkan salah satu dari empat monyet lucu melalui 125 labirin bertema dan dunia yang indah dari bunga sakura. Hanya ambil pisang Anda sepanjang jalan untuk mendapatkan kehidupan ekstra sebelum waktu habis. Sangat mudah untuk bermain, bahkan monyet bisa melakukannya! Fitur GO Pisang-Play sebagai salah satu dari 4 Monkeys menggemaskan: Aiai, MeeMee, Bayi, dan GonGon HANYA DENGAN ROLL TI: 6 semesta alam, 125 Bertema Tahapan-Sinking Rawa, Caverns Cobalt, Surga Ultra, Jungle Jumble dan Ocean Pirate. Termasuk 10 tahap dari Dunia Timur yang eksotis Jauh. PERNAH BERHENTI MONKEY-ING SEKITAR Play 4 Mini Games tambahan:-Monyet Target: Panduan monyet Anda dengan mata banteng-, meluncurkan ke langit dan ambil sebagai pisang sebanyak yang Anda bisa. Monyet-Golf: Monyet bermain golf .. siapa yang tahu? Ambil klub Anda dan tee off dengan 18 lubang kebahagiaan pisang. Monyet-Bowl: Salah satu kembali permainan asli mini untuk sepuluh frame monyet sepuluh pin bowling gila! Monyet-Base: Dengan sampai 4 pemain pada satu perangkat, gunakan monyet Anda untuk menangkap dan meluncurkan bola bahwa teman Anda memulai pada Anda. Hanya monyet cerdas akan menang! (Khusus pada tablet) BREATHTAKING VISUAL-New lingkungan efek yang membawa dunia 3D yang menakjubkan dan penuh warna untuk hidup.

** Harap diperhatikan: Permainan ini membutuhkan sebuah download tambahan 585mb setelah download awal **

Paus Willow

Trail Paus telah melompat tinggi ke langit untuk melepaskan diri dari Baron Von jahat Barry. Terbang dia melalui dunia magis Tanah Rainbow, mengumpulkan Blubbles, loop loop, smash Bros Guntur pemarah dan bertemu teman di sepanjang jalan. Pilih bagaimana Anda ingin bermain: duduk dan mengeksplorasi mode Klasik tanpa ujung atau membuka bintang di gigitan-ukuran Tingkat Challenge.

Fitur

• Soundtrack oleh Rhys Gruff 'The Furry Animals Super

• Sederhana dan intuitif gameplay satu sentuhan

• 2 mode permainan, Classic dan Tantangan

• Paket Challenge 2 dengan 64 tingkat, bisa Anda 3 STAR mereka semua?

• Pergi liar menghancurkan Bros Guntur dalam mode 'Frenzy'

• Peluncuran ke ruang angkasa dengan kecepatan super dengan Hyper-Boost power-up awan Smash

• Tambang dengan Cloud power-up

• Sedot sampai Blubbles dengan Magnet Blubble power-up

• Bersaing melawan teman-teman dengan Game Center

• 64 prestasi untuk membuka, menguji kemampuan Anda untuk MAX Cara Bermain

• Tekan dan tahan di mana saja di layar untuk membuat atas Willow kejadian

• Lepaskan jari Anda dari layar untuk membuat bawah Willow menyelam

• Tekan terus untuk membuat Willow melakukan loop loop, berguna ketika mengumpulkan sulit dijangkau Blubbles

Zenonia 4

ZENONIA ® 4: Return of Legend, Tindakan Ekstrim RPG The RPG tindakan definitif telah kembali, sekarang di HD mulia! Ketika suatu kejahatan kuno mengancam untuk meledak ke dunia, pahlawan zaman harus berkumpul sekali lagi untuk mengubah jalannya takdir. Join Penyesalan, Chael, Ecne, Lu dan lebih untuk memulai petualangan ZENONIA terbesar yet!

─ ─ ─ ─ ─ ─ ─ ─ ─ ─ ─ ─ ─ ─ ─ ─ ─ ─ ─ ─ ─

YANG TERBAIK-LOOKING ZENONIA ® PERNAH Jelajahi overworld di HD jelas, sekarang dengan visual spektakuler dan atas takuk animasi dioptimalkan untuk menampilkan kualitas tinggi. COMBAT DINAMIS dan viseral Menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan - melepaskan hit combo yang kuat dan keterampilan yang menghancurkan dengan bakat grafis dan aural eksplosif. GEAR UP DAN UNTUK MENYESUAIKAN ADVENTURE EPIC Pilih strategi terbaik dan melengkapi Anda Slayer, Blader, Ranger atau Druid pahlawan kelas dengan baju besi yang tak terhitung pilihan, senjata dan item. TINDAKAN DEFINITIVE RPG PENGALAMAN Level up melalui mode Normal, Hard dan Neraka. Guru sync Peri sistem dan ratusan memusnahkan monster normal dan legendaris. TANTANGAN DUNIA DI diperluas asynchronous PVT Tackle secara online PvP dengan 2-on-2 pertempuran baru arena atau bersaing di zona Abyss untuk obat tetes menjarah, dan menyewa pemain data lain sebagai tentara bayaran. Ruang Eksekusi dan klasik 1-on-1 bergemuruh juga kembali. JUDULNYA BARU, wahyu baru Kumpulkan efek meningkatkan judul seperti yang Anda mempelajari lebih dalam rahasia karakter ZENONIA ® 's tercinta.


- Size File : ( 1,38 Gb )



 

Description: Android Games Pack # 7 Rating: 4.5 Reviewer: dhanu - ItemReviewed: Android Games Pack # 7

1 komentar:

  1. bagus gan ini sudah termasuk datanya ya.. tapi alangkah baiknya kalau di Re-Upload ke jumbofiles/Mediafire/Indowebster/Imzuupload, sebelumnya makasih.. ane download kalau sudah di Re-Upload Thanx

    *Di tunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus

Next previous home