Rabu, 15 Februari 2012

Netqin for Android Mobile

Netqin for Android Mobile
NetQin terdiri dari dual-mesin pemindaian, untuk membersihkan perangkat Anda dari virus yang jahat dan malware. Mesin scan aplikasi utama dan file sistem dalam waktu kurang dari 60 detik. Ada juga pilihan untuk scan lengkap dan disesuaikan.

Untuk menambah ini, ada sebuah add-on yang disebut "Anti-Lost" yang dapat menemukan telepon Anda hilang atau dicuri dari komputer manapun yang bisa mengakses Web. Anda juga dapat membuat cadangan kontak atau restore dari file cadangan. Juga dilengkapi fitur pelacak penggunaan data, yang akan mengingatkan Anda jika Anda telah mendekati anggaran bulanan Anda diperbolehkan data.

NetQin Mobile Security menawarkan fitur lebih dari sekedar aplikasi keamanan, sehingga benar-benar kompetitif dengan program lain. Mari masuk ke dalam analisis fitur utama NetQin dan mengapa mereka lebih unggul dari aplikasi keamanan Android banyak


Mesin-Ganda Scanning

NetQin tampaknya mengesampingkan persaingan dengan apa pengembangnya memanggil nya "yang memenangkan penghargaan" kembar-mesin pemindaian. Cloud dan klien perangkat lunak menyediakan fitur scan cepat, yang dengan cepat akan memindai aplikasi sistem utama dan aplikasi lainnya dalam waktu kurang dari 60 detik.

Bersamaan dengan fitur antivirus scan adalah pilihan untuk scan disesuaikan, scan penuh, atau hanya "hemat waktu" scan dijadwalkan. Setelah setiap scan, NetQin akan menampilkan aplikasi yang terinfeksi, dan akan memberikan pilihan untuk menghapusnya dari perangkat Anda.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan perlindungan browsing, yang akan memungkinkan pengguna untuk menjelajah nyaman. Situs berbahaya akan terdeteksi dan pemberitahuan akan ditampilkan sebelum Anda mengakses situs web yang terinfeksi.

Hubungi Pemulihan

Dengan cadangan kontak NetQin dan / atau mengembalikan fungsi, pengguna tidak akan perlu khawatir tentang kehilangan kontak, karena mereka akan disimpan ke rekening pribadi Anda NetQin dan dapat diakses di hampir semua perangkat Android.

Anda memiliki pilihan untuk membuat cadangan kontak ke kartu SD tetangga, atau bahkan ke server NetQin.

Perlindungan Privasi

Privasi fitur perlindungan NetQin adalah cukup sederhana. Ini pada dasarnya menunjukkan aplikasi yang terinstal yang memiliki izin khusus (misalnya, izin untuk mengakses hal-hal seperti kontak, pesan, email, dll). Anda juga akan memiliki pilihan untuk menghapus aplikasi yang mungkin bisa berbahaya, karena NetQin menyediakan informasi keamanan tambahan.

Anti-Lost

Fitur Anti-Hilang di NetQin benar-benar luar biasa. Ini bekerja melalui alat online NetQin yang disebut Ruang NQ, di mana ponsel hilang atau dicuri dengan mudah dapat dipulihkan oleh fitur status lokasi.

Pengguna Ruang NQ dapat membunyikan alarm, cari perangkat, atau hanya cukup mengunci atau menghapus perangkat sehingga pengguna tidak sah tidak akan memiliki akses.

Optimasi Sistem

Sistem fitur Optimasi NetQin adalah dasarnya pembunuh tugas yang memungkinkan Anda untuk mengelola dan "mengoptimalkan" semua aplikasi pada perangkat. Juga, pengguna root akan memiliki pilihan untuk melihat aplikasi terkait dan penelitian keamanan informasi tentang menginstal perangkat lunak pihak ketiga.

Manajer Lalu Lintas

Jika Anda baru saja membeli sebuah rencana baru, atau beralih ke jaringan yang berbeda, Anda mungkin tahu bahwa biaya data bulanan adalah sebagai ketat seperti biasa. Namun, Anda tidak perlu khawatir tentang pergi selama tagihan bulanan dengan NetQin Mobile Security "Manajer Lalu Lintas."

Anda dapat mengatur kuota pemakaian bulanan dan memonitor aktivitas baru pada perangkat Anda. Ia akan menampilkan harian, serta grafik bulanan untuk membuat Anda menyadari penggunaan yang akan datang atau pergi atas penyisihan rencana Anda.

Pengguna juga akan dapat menerima notifikasi dan pesan ketika mereka mendekati penyisihan data mereka, meninggalkan beberapa ruang gerak ekstra untuk aplikasi yang paling penting yang memerlukan data.

Pro Version

Anda mungkin tahu sekarang bahwa aplikasi paling bebas menawarkan layanan membayar uang untuk fitur lebih banyak. Itu tidak benar untuk setiap aplikasi, tetapi untuk NetQin tentu adalah.

Termasuk dalam versi pro adalah beberapa upgrade dan kemajuan untuk Anti-Lost, serta otomatis memperbarui definisi virus.

App Tinjauan Round-Up

NetQin menunjukkan bahwa perangkat lunak di bagian atas kelasnya dan bahwa pesaing memiliki kesulitan mencoba untuk bersaing. Tapi, satu hal yang saya suka tentang perusahaan ini adalah bahwa hal itu tidak selalu memberitahu konsumen bahwa produknya adalah "lebih maju" daripada yang dari perusahaan lain.

Tampaknya NetQin lebih difokuskan pada penilaian pelanggan dan bagaimana dapat memperbaiki ini dengan memperbarui definisi dan fungsi perangkat lunak. NetQin adalah "A" dalam buku saya, dan untuk rating, itu setidaknya yang solid 4/5. Terima kasih NetQin untuk memberikan saya sebuah software yang benar-benar membuktikan kepada saya bahwa ia bekerja.


- Type   :    apk
- Size     :   2.91 MB

- Folder  :   Security





Description: Netqin for Android Mobile Rating: 4.5 Reviewer: dhanu - ItemReviewed: Netqin for Android Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Next previous home