Rabu, 15 Februari 2012

Memory Up for android mobile

Memory Up for android mobile
MemoryUp Personal dioptimalkan untuk semua seri smartphone J2ME, yang dapat memonitor sistem ponsel Anda, membebaskan sumber daya ketika diperlukan. Menggunakan fitur-fitur canggih untuk menjaga smartphone Anda berjalan pada kecepatan optimal. Tapi yang lebih penting, itu dirancang dengan semua pengguna dalam pikiran; apakah Anda seorang power-user atau pemula, MemoryUp akan memberikan fitur yang Anda inginkan tanpa membingungkan atau membatasi Anda.


Fitur Produk

    Berikut adalah beberapa fitur yang besar dari MemoryUp pribadi:

• Real-time Perhitungan Memory Handphone & Statistik

    MemoryUp Personal memberi Anda profesional, mudah membaca statistik tentang penggunaan memori smartphone Anda. Anda dapat melihat grafik dari total memori dan penggunaan memori saat ini. MemoryUp memudahkan untuk melihat seberapa baik smartphone Anda berkinerja, dan di mana masalah berada.

• Satu Klik Cepat Meningkatkan

    Selain memantau dan reklamasi memori Anda sendiri, MemoryUp Personal memungkinkan Anda meningkatkan memori Anda dengan tangan. Fitur Meningkatkan Cepat memungkinkan Anda menonton sebagai karya MemoryUp - Anda dapat melihat lebih banyak memori tersedia. Meningkatkan Cepat mengingat pengaturan yang paling cocok di smartphone Anda.

• Kendali dioptimalkan untuk semua seri smartphone Android


- type file :  apk
- size file  : ( 127 kb )








Description: Memory Up for android mobile Rating: 4.5 Reviewer: dhanu - ItemReviewed: Memory Up for android mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Next previous home