Rabu, 29 Februari 2012

GTA San Andreas - Collection 10 in 1

GTA San Andreas - Collection 10 in 1
GTA San Andreas - Koleksi 10 dalam 1 (2010/MULTI2/Repack oleh TG) 
Tahun: 2010 | PC | Eng Rus | Pengembang: Rockstar Utara | Publisher: Rockstar Games |
Genre: Action (Shooter), Arcade, Racing (Mobil ), Orang ke-3 

Tindakan San Andreas terjadi di awal 90-an abad lalu di negara bagian fiksi besar San Andreas, terletak sekitar di tempat yang sama dimana Amerika berada di California dan Nevada. Di wilayahnya ada tiga kota besar: Los Santos (alias Los Angeles), San Fierro (alias San Francisco) dan Las Venturas (alias Las Vegas). Permainan ini benar-benar revolusioner, sejumlah inovasi, serta lebih meningkatkan aspek tradisional GTA game.  

GTA San Andreas - Collection 10 in 1


Fitur mods: 
A. Capland GTA San Andreas dalam penyamaran baru! Anda akan menerima lebih dari 160 modifikasi yang berbeda tersentuh sama sekali semua sisi game asli ... Jadi Anda akan menemukan: Lebih dari 30 peta, dan modifikasi struktur Lebih dari 100 modifikasi kendaraan (mobil, motor, helikopter, pesawat terbang) kulit Baru karakter paling Lebih dari 20 varian lainnya, yang menyentuh tekstur, damai sekitarnya, item senjata . New teks dan dialog.

Dua. Deluxe 
Modifikasi ini adalah kesempatan yang unik untuk diversifikasi dunia game sudah akrab bagi Anda San Andreas. Digantikan oleh hampir seluruh armada, dan model baru dipilih berdasarkan dua prinsip: mereka harus menjadi model awal yang paling tepat, namun keduanya dapat lebih rumit dan indah. Plus, diganti semua menu senjata, dan beberapa tekstur lain permainan. Semua mobil dari 20.000 poligon. Banyak mobil dan pesawat mengatur mencakup karakteristik lebih realistis. Jadi misalnya pesawat dengan vertikal take-off "Hydra" pada kecepatan maksimum asli hanya 180 mil / jam dan benar-benar untuk Anda? ... Sub Rusia diterjemahkan lebih akurat. Karena kenyataan bahwa modifikasi ditingkatkan model grafis yang digunakan, persyaratan sistem standar yang sedikit lebih tinggi. Hanya lewat permainan telah mengubah sifat dari beberapa misi - satu harus melewati lebih mudah, sebaliknya. 

Tiga. Forsazh 
Dalam permainan ini Anda akan bermain untuk mantan pembalap jalanan Morgan, memutuskan untuk melanjutkan karirnya. Anda akan menemukan diri di Los Santos, di mana Anda mengambil sebuah cangkir, yang belum pernah duduk di belakang kursi pengemudi. Tugas Anda adalah untuk membuktikan kepada kembali kota! Untuk melakukan ini, Anda harus mengalahkan semua musuh yang tidak bersedia memberi jalan di peringkat balap jalanan. Juga dalam permainan memiliki fitur baru, yaitu waktu pelebaran (!), Penggunaan nitro pada semua mesin. Selain itu, mesin di mana Anda akan terlibat dalam drag-penerbangan jarak diganti oleh analog sangat nyata rinci, seperti BMW, Ferrari, Mazda dan lainnya.  

4. Liberty kota cerita 
GTA: Liberty City Stories (asli) telah dibuat sebagai hasil kerja bersama sebuah studio muda Rockstar Leeds, yang permainan telah menjadi debut sukses, dan para pendiri seri - Rockstar Utara. Pemutaran perdana Cerita Liberty City untuk platform game Sony PSP terjadi di Amerika Utara dan Kanada, 25 Oktober 2005, Inggris tiba di waktu untuk rilis pada tanggal 4 November dan penduduk benua Eropa, Australia dan Selandia Baru mendapat permainan 4 Desember 2005. Pengembang tidak terbatas pada konsol PSP portabel dan pindah SKB di PlayStation 2. Di Amerika Utara, PS2-port muncul di toko 6 Juni 2006. Pada tahun 1998. Liberty City. Sebelum acara, kita ketahui dari waktu ke waktu GTA3 memiliki dua tahun penuh. Apa Liberty City sebelum kunjungan pertama kami di tempat tinggalnya? Liberty City Stories memberitahu kita kisah Kota Gratis. Di tengah aksi - Tony Sipriani. Selama empat tahun ia telah bersembunyi dari mafia di luar negeri, tapi sekarang, akhirnya, memutuskan untuk kembali ke rumah mereka. Sayangnya, Tony tidak lupa dan memaafkannya pembunuhan seorang don mafia, meskipun tahun lalu berkomitmen, tidak ada yang pergi. Berdarah "kucing dan tikus" terus di Liberty City. 

Lima. Permainan terkenal, dirilis di PSP dan PS2, tapi tidak pernah muncul pada PC mengesankan dengan kualitas! Informasi Tambahan: 
A. Peta Liberty City pada tahun 1998. Ada versi lengkap dari peta sejak GTAIII. Isle of Portland - Seyvhaus dengan interior, membangun di Hepburn Heights, feri dermaga, tekstur, toko dan rumah-rumah pada hal-hal kecil, sebuah bar di distrik lampu merah, bagian dalam Vincenzo rumah. Staunton Island - Ferry, stadion, bagian dari Fort Staunton. Model pohon berubah, tekstur jalan, efek cuaca - atmosfer adalah sebagai dekat dengan versi PS2 dari SKB. Dua. Kode program misi. The 7 pertama misi untuk Vincenzo (Home Sweet Home, pemalas, Dendam Berurusan, Snuff, Smash dan Grab, Hot Wheels), tiga pihak (Noodleboy, TrashDash, Slash TV) dan dua lagi berada di asli tidak, termasuk perlombaan (Racers Blow, Hepburn ras). Juga dikembalikan semua banyak parkir mobil, truk pickup dari mobil pemulihan + asli di tempat barang rongsokan. Feri beroperasi antara Portland dan celaan. Untuk cutscene pertama dari misi di sana (UJI). Tiga. Asli mobil, pejalan kaki, dan senjata.  
4. Indah desain, efek visual ENB seri, asli HUD dan radar. KLIK UNTUK AKTIVASI DARI SALJU CTRL + [NUM +] (tidak dianjurkan selama cutscenes permainan) UNTUK AKTIVASI SHIFT Peningkatan PERS grafis + F12 

6. Kembali ke Los modifikasi 
Otlichnaya Santos dari aksi gangster mega populer, yang pada tempat pertama para fans akan menikmati kota indah di pantai laut - Los fantastis dan unik Santos - tempat untuk tembak-menembak gangster, mengejar dan pertempuran berisik cepat. 

7. Kejahatan Malam 
Modifikasi ini adalah kesempatan yang unik untuk diversifikasi dunia game sudah akrab bagi Anda San Andreas. Digantikan oleh hampir seluruh armada, dan model baru dipilih berdasarkan dua prinsip: mereka harus menjadi model awal yang paling tepat, namun keduanya dapat lebih rumit dan indah. Plus, diganti semua menu senjata, dan beberapa tekstur lain permainan. Semua mobil dari 20.000 poligon. Banyak mobil dan pesawat diatur kinerja yang lebih realistis. 

Delapan. Resident Evil 
Rezident Evil - modifikasi untuk GTA: San Andreas berdasarkan Resident Evil semesta. Fitur utamanya adalah atmosfer. Untuk membuat bantuan suasana tak terlupakan: tekstur baru dan model zombie, senjata baru, visual baru, cerita baru. Juga banyak hal-hal kecil, yang sulit untuk menghitung ..  

9. Sex and the City 
yang tidak biasa GTA SA di mana Anda bisa melakukan "IT" dan setiap orang!)) Sex selalu harga, Karl tahu itu, pilihan baru juga menambahkan untuk tuning mobil dan banyak lagi!. Karakter utama sekarang terpilih Carl Johnson - seorang pengungsi dari Los Santos. Pahlawan sedang mencoba dengan segala cara menyingkirkan prasangka masa lalu hidup dan mulai dari awal. Tapi pertama, Carl dan saudaranya, seorang avid "lama chap", cobalah untuk mencari tahu apa yang terjadi pada anggota keluarganya. Dan saat itu mulai penembak.  

10. Musim dingin tiba 
Dan kami bermain di musim panas dan sudah terbiasa dengan matahari dan hujan. Tetapi musim dingin datang selama hujan salju dan badai salju, es terikat jalan. Semua beralih ke ban musim dingin, baik, CJ juga tidak tidur, ia mengenakan jaket hangat dan celana. Dalam permainan, Anda dapat mengendalikan cuaca (ctrl +). Suatu kali akan sedikit salju, Anda menekan dua - akan menjadi salju, Anda menekan ketiga kalinya - akan menjadi badai, dan yang keempat ... dan tidak akan berbicara. CJ lain belajar terbang, melompat, dan kemudian Anda tekan tombol sebelum ia terbang, terbang lebih cepat - pada tombol (N), hanya dengan semua kecepatan tidak bertemu kepalanya di trotoar, dan kemudian binasa, perlahan-lahan terbang tombol ( G). Dan di dalam hutan, tertutup salju dibesarkan monster seperti kinkonga. Mereka ramah, tetapi jika Anda menyentuh mereka, mereka akan menyerang Anda, jadi jika Anda ingin mengambil baju besi dari hooliganisme. Anda akan dapat naik kapal selam, hanya keluar jauh dari pantai dan tekan (ctrl s) dan Anda akan mengelola kapal selam - menyelam ke bawah panah, panah atas untuk naik, dan sisanya di dalam mobil, Anda masih dapat api torpedo. Fitur lain tersebut, tekan angka (3) atau (4) Anda memiliki daftar mobil untuk memilih (kosong). 

GTA San Andreas - Collection 10 in 1

GTA San Andreas - Collection 10 in 1

 Fitur Repack: 
* Repack fitur utama adalah bahwa hampir semua versi GTA San Andreas otsutstvyvalo radio, tapi di sini itu semua adalah;
* Jangan memotong recoded untuk bit rate yang lebih rendah; 
* Mulai setiap modifikasi terjadi dengan shortcut pada desktop; 
* Dengan : TG 
* Instalasi dengan soundtrack yang menyertai game GTA San Andreas asli 
* Multi-installer dengan instalasi custom game.  
Untuk menginstal semua modifikasi yang diperlukan untuk 50 GB HDD, serta 512 MB RAM
Instalasi setiap update akan memakan waktu sekitar 10-15 menit 
Ukuran masing-masing modifikasi sostovlyaet 4-5 GB 
Selama instalasi, ada slide - sebuah acara dengan seni asli wallpaper GTA San Andreas

Persyaratan sistem: 
√ Sistem operasi: Windows XP, Vista, 7 
√ Processor: Intel Pentium 4 2,0 ​​GHz, AMD Athlon 64 2000 + 
√ Memori: 512 MB (XP) / 1GB (Vista / 7)
√ Video: Nvidia Geforce 7600 atau Radeon X1600 
√ Sound Card: DirectX 9.0c kompatibel √ ruang hard drive Gratis: 5 GB 

- Size File : (  3,63 Gb ) 



Description: GTA San Andreas - Collection 10 in 1 Rating: 4.5 Reviewer: dhanu - ItemReviewed: GTA San Andreas - Collection 10 in 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Next previous home