Rabu, 29 Februari 2012

ESET Antivirus Smart Security v5.0.95.0 Full Permanent Update

ESET Antivirus Smart Security v5.0.95.0
ESET Smart Security ini dirancang untuk menjadi solusi lengkap dalam bidang perlindungan komputer terhadap infiltrasi dan serangan. Eset Smart Security menawarkan lebih dari sekedar jumlah bagian-bagiannya - itu adalah sinergi yang paling penting. Jika semua komponen yang digunakan secara bersamaan, efektivitas keseluruhan program dikalikan. ESET Smart Security menyatukan semua fungsi untuk menciptakan solusi keamanan kompleks.


ESET Smart Security didasarkan pada tiga pilar dasar :  
ESET NOD32 Antivirus + Antispyware · Komponen ini sebenarnya merupakan versi perbaikan dari mesin pemindaian unggulan NOD32 Antivirus. Sehubungan dengan belum pernah terjadi sebelumnya kecepatan scanning program, perbaikan berikut telah dibuat: · Peningkatan sistem pembersihan dan menghapus infiltrasi. Sistem antivirus sekarang cerdas membersihkan dan menghapus infiltrasi dengan tidak perlu interaksi pengguna. · Komputer scan dapat berjalan di latar belakang untuk menggunakan hanya sebagian dari sumber daya sistem. Dengan demikian scanning tidak akan mempengaruhi kinerja komputer Anda dan Anda akan dapat bekerja di dalamnya seperti biasa. · Perlindungan penduduk mendukung arsip pemindaian. · Perbarui optimasi, update paket ukuran lebih kecil daripada di versi 2.7, lebih efektif manajemen dan perlindungan file update terhadap kerusakan. · Email perlindungan untuk pengguna Outlook Express.

ESET Personal Firewall  
· Firewall memonitor semua lalu lintas antara komputer yang dilindungi dan komputer lain di jaringan lokal dan di Internet. Perlindungan berkualitas tinggi disediakan oleh fungsi berikut: 
· Pemindaian dari aplikasi protokol HTTP dan POP3 (digunakan untuk browsing internet dan untuk mengambil email dari server) untuk infiltrasi
· Memeriksa tingkat rendah komunikasi jaringan yang membantu untuk menghindari banyak serangan jarak jauh yang beragam.  
· Kemampuan untuk mengenali karakter koneksi jaringan yang dibentuk oleh berbagai jenis infiltrasi dan kemampuan untuk secara otomatis menghentikan mereka.  
· Filtering komunikasi masuk dan keluar berdasarkan aturan yang ditetapkan pengguna.  
·  Memantau perubahan dalam file executable.  
· Interaktif dan otomatis mode. Yang pertama memungkinkan Anda untuk membuat peraturan Anda sendiri penyaringan, yang kedua filter semua komunikasi secara otomatis.

ESET Anti Spam 
· ESET Anti Spam berfungsi untuk menyaring email yang tidak diminta, yang membuat pekerjaan Anda dengan email yang lebih efektif. Fitur kunci dari ESET Anti Spam adalah: 
· Dukungan untuk format email RCF 
· Mendukung beberapa teknik pemindaian termasuk kombinasi Bayesian filter, virus signature dan aturan yang ditetapkan pengguna. 
· Mendukung terciptanya Blacklist dan Whitelist. 
· Integrasi dengan Microsoft Outlook messaging dan kolaborasi klien. 
· Kemampuan untuk mengontrol pesan secara bersamaan. 

Fitur utama: 

Smarter Scanner: Ancaman tidak selalu masuk dalam cara Anda harapkan. ESET Smart Security inspects ~ ~ phisher saluran komunikasi dienkripsi seperti HTTPS dan pop3s, dan cerdas scan file terkompresi untuk menemukan ancaman bahwa produk lain yang terlewatkan. Optimasi fitur Cerdas ESET membuat file pemindaian lebih cepat dari sebelumnya.

Menghemat waktu Firewall: Mode Belajar Baru menghemat waktu dengan secara otomatis menciptakan aturan firewall dengan mengamati bagaimana pengguna akhir menggunakan jaringan, sambil menawarkan mode firewall canggih bagi pengguna listrik. Pasangan disesuaikan profil firewall dengan zona jaringan terpercaya dan memiliki aturan firewall yang tepat diterapkan secara otomatis berdasarkan keberadaan jaringan yang terdeteksi. 

Trusted Zona Otentikasi: Identifikasi zona jaringan yang dipercaya oleh konfigurasi jaringan (kombinasi dikonfigurasi host / DNS / DHCP alamat IP server, wireless SSID, profil koneksi, dll) atau menjamin keaslian ke jaringan menggunakan Server Otentikasi ESET. 

Upgraded Antispam: ESET Smart Security sekarang menangani spam yang menjengkelkan dengan spam filter yang lebih kecil, lebih cepat, dan bahkan lebih efektif.

Removable Media Keamanan: Ancaman dapat memasukkan PC Anda dari removable media seperti USB thumb drive. Untuk diri berjalan media, ESET Smart Security memindai file autorun.inf dan terkait saat media dimasukkan, selain pemindaian file pada perangkat removable ketika diakses, atau selama-penuh scan dari media. 

System Tools: ESET SysInspector dan SysRescue ESET menyederhanakan mendiagnosis dan membersihkan sistem yang terinfeksi dengan memungkinkan scan mendalam tentang proses sistem untuk menemukan ancaman yang tersembunyi, dan membuat bootable CD rescue / DVD atau USB drive untuk membantu Anda memperbaiki komputer yang terinfeksi. 

Bela Diri: ESET Smart Security memiliki built-in teknologi untuk mencegah perangkat lunak berbahaya dari merusak atau nonaktifkan, sehingga Anda dapat yakin sistem anda selalu dilindungi.

Apa yang baru: 

kontrol orangtua: kontrol Parental memungkinkan Anda memblokir situs yang mungkin berisi materi yang berpotensi ofensif. Selain itu, orangtua dapat melarang akses ke hingga 20 yang telah ditentukan kategori website. Alat ini akan membantu mencegah anak-anak dan dewasa muda dari mengakses halaman dengan konten yang tidak patut atau berbahaya. 

PINGGUL: Host-based Intrusion Prevention System (HIPS) melindungi sistem anda dari malware dan aktivitas yang tidak diinginkan mencoba untuk negatif mempengaruhi komputer Anda. PINGGUL menggunakan analisis perilaku canggih ditambah dengan kemampuan deteksi jaringan penyaringan untuk memantau proses yang berjalan, file dan kunci registri, secara aktif menghalangi dan mencegah setiap upaya tersebut. Antispam 

Peningkatan: modul antispam terintegrasi dalam ESET Smart Security telah mengalami proses optimasi menyeluruh untuk tingkat yang lebih tinggi presisi deteksi. 

Bergabung dengan jaringan ESET Grid Live: Dibangun di ThreatSense.net sistem peringatan dini canggih, ESET Hidup Grid dirancang untuk memberikan tingkat keamanan tambahan ke komputer Anda. Ini terus memantau program sistem anda berjalan dan proses terhadap intelijen terbaru yang dikumpulkan dari jutaan pengguna ESET seluruh dunia. Selain itu, scan sistem Anda diproses lebih cepat dan lebih tepat sebagai database Grid ESET Hidup tumbuh dari waktu ke waktu. Hal ini memungkinkan kami untuk menawarkan perlindungan proaktif yang lebih besar dan kecepatan scanning untuk seluruh pengguna kami. Kami menyarankan Anda mengaktifkan fitur ini dan kami terima kasih atas dukungan Anda. 

Removable media kontrol: ESET Smart Security menyediakan removable media (CD / DVD / USB / ...) kontrol. Modul ini memungkinkan Anda untuk memindai, blok atau menyesuaikan filter diperpanjang / hak akses dan mengontrol bagaimana pengguna dapat mengakses dan bekerja dengan perangkat tertentu. Ini akan bermanfaat jika administrator komputer ingin mencegah penyisipan removable media dengan konten yang tidak diinginkan oleh pengguna. 

Gamer modus: modus gamer adalah fitur untuk gamer yang menuntut penggunaan tanpa gangguan dari perangkat lunak mereka, tidak ingin terganggu oleh pop-up dan ingin meminimalkan penggunaan CPU. Modus gamer juga dapat digunakan sebagai modus presentasi, ketika presentasi tidak dapat terganggu oleh aktivitas antivirus. Dengan mengaktifkan fitur ini, semua jendela pop-up cacat dan aktivitas scheduler akan benar-benar berhenti. Perlindungan sistem masih berjalan di latar belakang tapi tidak menuntut interaksi pengguna. 

Periksa pembaruan produk: ESET Smart Security dapat dikonfigurasi, selain update database virus signature dan modul program update, untuk secara berkala memeriksa versi produk terbaru. Selama proses instalasi, dengan menggunakan paket instalasi yang lebih tua, Anda dapat memutuskan apakah Anda ingin secara otomatis men-download dan menginstal versi terbaru dari ESET Smart Security. 

Desain baru: Jendela utama dari ESET Smart Security telah sepenuhnya didesain ulang dan Advanced Setup lebih intuitif untuk navigasi lebih mudah.

Petunjuk penginstalan (Purefix): 
               ** 1 **
 Anda belum diinstal produk ESET Anda 

1. Jalankan ESET PureFix dan klik aktifkan. 
2. Pasang produk ESET Anda. 
3. Aktifkan hari percobaan 30 (menggunakan alamat email yang terdiri). 
4. Jika ESET tidak mulai memperbarui setelah aktif, maka memaksa update manual. 
5. Tunggu PureFix sampai akhir. 
6. Opsional - Reboot.

                ** 2 ** 

Anda belum diinstal produk ESET Anda 
1. Restart komputer Anda dalam 'Safe Mode' baik dengan mengklik 'Reboot dalam Safe Mode' tombol atau mengikuti instruksi di sini'''' 

Windows 7 • 

• Hidupkan komputer atau Restart komputer 
• Mulai menekan tombol F8. Windows Advanced Boot Options Menu muncul. Jika Anda mulai menekan tombol F8 terlalu cepat, beberapa komputer menampilkan "keyboard error" pesan. Untuk mengatasi ini, restart komputer dan coba lagi. 
• Pastikan bahwa opsi Safe mode dipilih, tidak Perbaikan Komputer Anda 
• Tekan Enter. Komputer kemudian mulai untuk mulai dalam mode Safe. 
• Ketika Anda selesai dengan pemecahan masalah, tutup semua program dan restart komputer seperti biasa 

Windows Vista 

Windows Vista adalah mirip dengan Windows XP untuk memulai pada Safe Mode. • 
• Hidupkan komputer atau Restart komputer 
• Mulai menekan tombol F8. Windows Advanced Boot Options Menu muncul. Jika Anda mulai menekan tombol F8 terlalu cepat, beberapa komputer menampilkan "keyboard error" pesan. Untuk mengatasi ini, restart komputer dan coba lagi. 
• Pastikan bahwa opsi Safe mode dipilih (pilihan yang atas) 
• Tekan Enter. Komputer kemudian mulai untuk mulai dalam mode Safe. 
• Ketika Anda selesai dengan pemecahan masalah, tutup semua program dan restart komputer seperti biasa. 

Windows XP 

Jika Windows XP adalah sistem operasi hanya diinstal pada komputer Anda, booting ke Safe Mode dengan petunjuk ini. • 
• Jika komputer berjalan, menutup Windows, dan kemudian mematikan daya 
• Tunggu 30 detik, kemudian menyalakan komputer. 
• Mulai menekan tombol F8. Windows Advanced Options Menu muncul. Jika Anda mulai menekan tombol F8 terlalu cepat, beberapa komputer menampilkan "keyboard error" pesan. Untuk mengatasi ini, restart komputer dan coba lagi. 
• Pastikan bahwa opsi Safe mode dipilih. 
• Tekan Enter. Komputer kemudian mulai untuk mulai dalam mode Safe. 
• Ketika Anda selesai dengan pemecahan masalah semua, tutup semua program dan restart komputer seperti biasa. 

Untuk menggunakan metode 

System Configuration Utility • 
• Tutup semua program 
• Klik Start, Run dan ketik msconfig di dalam kotak dan klik OK 
• System Configuration Utility muncul, Pada tab BOOT.INI, Periksa "/ SAFEBOOT" pilihan, dan kemudian klik OK dan Restart komputer Anda bila diminta. Restart komputer dalam Safe mode. 
• Lakukan langkah-langkah pemecahan masalah yang Anda gunakan Safe Mode. > 
• Ketika Anda selesai dengan pemecahan masalah pada Mode Aman, msconfig buka lagi, pada tab BOOT.INI, jangan centang "/ SAFEBOOT" dan klik OK untuk restart Windows komputer Anda sebagai bagian dari sistem multiboot 

Gunakan metode ini 

HANYA jika Anda memiliki beberapa sistem operasi yang terpasang pada komputer Anda. • 
• Jika komputer berjalan, menutup Windows, dan kemudian mematikan daya 
• Tunggu 30 detik, kemudian menyalakan komputer. 
• Ketika menu Boot loader (daftar sistem operasi yang tersedia) muncul, gunakan tombol panah pada keyboard untuk memilih Windows versi apa yang Anda inginkan 
• Tekan Enter, dan kemudian segera mulai menekan tombol F8. Windows Advanced Options menu muncul. 
• Geser ke dan pilih item menu modus Aman, kemudian tekan Enter. 

Windows 2000 • 

• Jika komputer berjalan, menutup Windows, dan kemudian mematikan daya 
• Tunggu 30 detik, kemudian menyalakan komputer. 
• Bila Anda melihat bar hitam-putih Starting Windows di bagian bawah layar, mulailah menekan tombol F8. Windows 2000 Advanced Options Menu muncul. 
• Pastikan bahwa opsi Safe mode dipilih. Dalam kebanyakan kasus, itu adalah item pertama dalam daftar dan dipilih secara default. 
• Tekan Enter. Komputer kemudian mulai untuk mulai dalam mode Safe. 
• Ketika Anda selesai dengan pemecahan masalah semua, tutup semua program dan restart komputer seperti biasa. 

Windows 98/Me • 
• Restart komputer. 
• Hanya setelah diagnostik POST dan menghitung memori, mulailah menekan tombol F8 
• Pada Startup Menu, pilih Safe Mode atau Anda dapat menggunakan Metode System Configuration Utility. 
• Sementara dalam mode Normal, Tutup semua program. 
• Klik Start, Run dan ketik msconfig di dalam kotak dan klik OK 
• Pada System Configuration Utility, pada Tab General, klik tombol Advanced 
• Pada kotak dialog Pengaturan Lanjutan Masalah, cek Enable Startup Menu. Klik OK. Klik OK lagi ketika muncul kembali System Configuration Utility. 
• Anda akan diminta untuk restart komputer. Klik Ya. Komputer akan restart di Safe mode. 
• Ketika Anda selesai dengan pemecahan masalah pada Mode Aman, msconfig buka lagi dan hapus centang "Aktifkan Start-up Menu." di bawah Menu Advanced, kemudian klik OK dan restart komputer Anda 

Windows 95 • 
• Restart komputer. 
• Hanya setelah diagnostik POST dan menghitung memori, mulailah menekan tombol F8 
• Pada Startup Menu, pilih Safe Mode
'''' 
2. Jalankan ESET PureFix dan klik aktifkan. 
3. Reboot.

 
Petunjuk penginstalan (Kotak, Mara-fix): 

1. Instal ESET EAV / ESS. 
2. Ekstrak memperbaiki menggunakan password di atas, mengabaikan peringatan Aplikasi yang Mungkin Tidak Diinginkan (jika ada). Untuk kenyamanan Anda seorang [VirusTotal.com] Laporan ditambahkan. File ini ditampilkan sebagai PUA (Aplikasi yang Mungkin Tidak Diinginkan) karena dibuat menggunakan AutoIt, ini adalah POSITIF FALSE. 
3. Ikuti petunjuk pada layar dan membaca pesan ReadMe Pertama. 
4. Jika ESET tidak terinstal, Anda dapat menerapkan memperbaiki pada saat instalasi. Hanya menjalankannya sebelum instalasi. 
5. Nikmati 

Petunjuk penginstalan (TNOD): 

1. Start / tnod user & password finder / terbuka pengaturan / 
2. Pada tab general check dijalankan pada windows startup / memeriksa modus tersembunyi (opsional) 3. Pada tab Lisensi memilih tidak memasukkan jika lisensi masih berlaku, periksa memasukkan toh kalau sudah dekat berakhir, periksa menghindari lisensi yang berakhir dekat. dilakukan


- Size File : ( 221 Mb ) 



 
Description: ESET Antivirus Smart Security v5.0.95.0 Full Permanent Update Rating: 4.5 Reviewer: dhanu - ItemReviewed: ESET Antivirus Smart Security v5.0.95.0 Full Permanent Update

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Next previous home