Jumat, 17 Februari 2012

download RAR Recovery ToolBox.1.1.10.21 Portable

RAR Recovery ToolBox.1.1.10.21 Portable
Pemulihan RAR alat Toolbox pulih data dari arsip RAR rusak. Program perbaikan RAR scan arsip, mendefinisikan struktur data dan mencoba untuk memulihkan informasi sebanyak itu dapat dari file yang rusak. Menggunakan beberapa algoritma pemulihan berbeda, file RAR alat perbaikan meminimalkan kehilangan data dan mencoba untuk memulihkan jumlah maksimum yang mungkin dari informasi.  

File RAR alat perbaikan juga memeriksa data untuk konsistensi untuk meningkatkan kualitas pemulihan data. Setelah RAR memulihkan Program selesai sesi pemulihan, hal itu menunjukkan laporan sembuh total.

Sebuah antarmuka pengguna yang intuitif dan nyaman membuat kerja dengan program perbaikan RAR mudah dan nyaman bahkan untuk pemula. Proses pemulihan RAR terdiri dari beberapa langkah yang dilakukan dalam jendela terpisah, sehingga proses pemulihan rar menjadi lebih nyaman.
Selama pemulihan rar data program perbaikan RAR tidak memodifikasi arsip rar rusak, tetapi hanya pulih file dari arsip dan menyimpannya ke hard disk. Struktur folder tetap sama sebuah RAR rusak arsip, file dan nama folder tidak diubah juga. Software tidak memperbaiki file RAR lebih file arsip lama.

fitur:
 
* Recover file rar terenkripsi
 
* Memulihkan data dari dilindungi sandi arsip RAR (perbaikan. Rar file yang dilindungi oleh password)
 
* Recover file RAR dari perangkat penyimpanan yang rusak (disket, CD, Zip-Drive, dll)
 
* Bekerja dengan arsip RAR rusak dalam jaringan lokal (perbaikan rar file. Lebih intranet)
 
* Menggunakan algoritma independen beberapa untuk memaksimalkan jumlah informasi pulih dari file rar yang rusak


- size file : ( 5,8 Mb )






Description: download RAR Recovery ToolBox.1.1.10.21 Portable Rating: 4.5 Reviewer: dhanu - ItemReviewed: download RAR Recovery ToolBox.1.1.10.21 Portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Next previous home